Sekilas Tentang Kelenjar Getah Bening

Topik kali ini kita akan membahas  Sekilas Tentang Kelenjar Getah Bening, penyakit kelenjar getah bening merupakan jenis penyakit kanker yang menyerang sel kelenjar.

getah
kelenjar Getah Bening merupakan organ berbentuk bola kecil dari sistem kekebalan tubuh. Kelenjar getah bening ditemukan di semua anggota tubuh dan bertindak sebagai filter atau perangkap bagi partikel asing sehingga fungsinya sangat penting bagi sistem kekebalan tubuh. Kelenjar getah bening bisa bengkak, hal tersebut bisa menandakan adanya infeksi yang menjadi pemicu timbulnya kanker. Kanker kelenjar getah bening biasanya terjadi di selangkangan, ketiak atau leher. Penyebab mengbengkaknya kelenjar getah bening biasanya di sebabkan oleh infeksi virus. Apabila infeksi virus ini berlangsung lama (kronis), maka bisa di sebabkan oleh mikanikobakterium, toksoplasma, ebstein barr virus atau citomegalovirus.
Pada umumnya gejala-gejala penyakit kelenjar getah bening, sebagai berikut :
  •  Gejala pembengkakan kelenjar getah bening bergantung pada lokasi kelenjar getah bening itu sendiri.
  • Adanya infeksi saluran pernapasan atas (seperti hidung meler, sakit tenggorokan, dan demam), sakit leher, telinga, atau di bawah pipi.
  •  Kadang-kadang terlihat infeksi pada kulit, kemerah-merahan, sakit dada.
  •   Batuk parah
  •   Pembesaran di semua kelenjar getah bening (misalnya, pada HIV dan lupus)
  •   dan gejala-gejala lain.

Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening Tradisional

Qashwa News >> Solusi tepat untuk cara mengobati kelenjar getah bening dengan cara tradisional, dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang terjamain aman untuk di konsumsi serta di yakini oleh para ahli bisa mengatasi kelenjar getah bening dengan ampuh dan tanpa efek samping.
kulit kulitanCara Mengobati Kelenjar Getah Bening Secara Tradisional => Dengan menggunakan obat tradisional Ace Maxs yang berbahan dasar dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti bisa menyembuhkan penyakit seperti kelenjar getah bening dengan aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.
Manfaat kulit manggis dari Ace Maxs bagi penderita kelenjar getah bening digunakan untuk pengobatan penyakit yang berhubungan dengan sistem limfatik, Sistem limfatik dalam tubuh kita merupakan bagian yang penting bagi sistem kekebalan tubuh untuk membentuk pertahanan alami agar dapat melawan infeksi dari serangan jamur, virus, dan bakteri. Manfaat kulit manggis dari Ace Maxs bagi penderita kelenjar getah bening berasal dari adanya zat xanthone yang berkhasiat sebagai antimikroba.
Selain kulit manggis, Ace Maxs mempunyai Daun sirsak yang manfaatnya tidak kalah dengan kulit manggis yaitu memiliki fungsi penting dalam penyembuhan gangguan kelenjar di payudara. Daun sirsak sebagai pencegahan munculnya gangguan kelenjar di payudara antioksidan yang tinggi pada daun sirsak. Daun sirsak mengandung tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Kandungan senyawa kimia tersebut merupakan senyawa yang dapat memberikan manfaat untuk tubuh, baik sebagai obat ataupun meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jadi anda tidak usah takut atau ragu lagi dengan mengunakan cara mengobati kelenjar getah bening secara tradisional karena tidak akan merusak sel sel yang sehat tetapi cara mengobati getah bening tradisional dengan ace maxs ini hanya membunuh sel sel jahatnya saja.
Itulah kelebihan cara mengobati kelenjar getah bening tradisional dengan obat tradisional Ace Maxs yang bisa mencegah dan mengobati penyakit dengan aman dan ampuh tidak menimbulkan efek samping.
Bila Anda bermina memesan dan mencoba cara mengobati kelenjar getah bening tradisional dengan Ace Maxs Anda bisa langsung memesan dengan via sms saja seperti contoh Format pemesanan di bawah ini =>
AMJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMJ: 3 botol : Jamaludin : Jl. Aboh No. 04 Bandung : 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
( Ingat !! Cantumkan AMJ Dalam Setiap Pemesanan Anda )
Catatan : Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di 0812.2442.9800daftar-harga-ace-maxs

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!!

Bagi Anda yang memesan pengobatan kelejar getah bening tradisional  dari Ace Maxs dibawah dua botol, Kami bisa lakukan pengiriman barang terlebih dahulu!!
Posted By. sumber

Posted by Unknown on Tuesday 17 December 2013
categories: edit post

0 comments

Post a Comment

pengobatan miom. Powered by Blogger.

Pelangsing :

Testimoni Sliming Capsule :

About Me